Kamis, 17 Oktober 2013

Review buat yang punya kulit eksim atau super sensitive PHYSIOGEL AI CREAM

moshi moshi
saya punya sesuatu nih, untuk yang punya kulit sensitive kayak saya. ini sih bukan sensitive lagi tapi udah kayak eksim, hiks!

Pertama kali nyadar punya kulit eksim tuh waktu kuliah, dulu waktu SMA dan SMP itu ngak nyadar kulit super sensi, yah jerawat, kusem gak jelas, serem deh. Dari pertama kali memakai B*ore, jerawat malah muncul terus, P*nds bikin putih dan tambah jerawat.

yah saya menemukan pelembab yang cocok nggak begitu saja dapat, tapi review di google dan komposisinya, udah kayak ahli kimia aja hahaha :D

PHYSIOGEL AI CREAM
sebenernya ini harus dengan resep dokter tapi kulit saya udah merah merah mengelupas gak jelas
sedih banget deh, kalo udah dideskripsikan betapa jeleknya kulit aku

(+)
- menenangkan kulit yang memerah dan iritasi
- non comedogenic
- bisa dipake untuk kulit bayi yang terkena eksim






Pertama kali nyoba itu enak banget,kulit moist, lembab, terutama kulit saya yang merah, entah sugesti atau apa, dikit dikit hilang. duh senangnya :)





Tekstur : Creamy tapi gak lengket dan ngegumpal
Sampai berapa bulan : 5 bulan belum abis abis
Harga : 145K

1 komentar:

  1. sist,aku lg hamil 8bln,kena alergi krn makanan,dr leher smpe perut gatel n akhir'y jd item,nih produk aman buat bumil gk y,,trs bs ngilangin gatel/bekas item'y gk?

    BalasHapus