Jumat, 27 Maret 2015

Review Beauty Secret Yogurt Spa Milk Salt

hai teman teman, sudah lama banget nggak nge-blog sampe lupa gimana caranya nulis di blog hahaha
akhir akhir ini disini hujan terus jadi susah sinyal juga :(
hari ini mau nge-review tentang bath salt mudah mudahan membantu teman taman yang mencari bath salt.
sebenernya saya udah nyobain beberapa bath salt mulai dari serambi botani, yoko,  sama a-bonne
saya lebih suka bath salt dibanding scrubing-an seperti shinzui, herbois, purbasari dan temen temannya. Kalau scrubing pakai itu sisa (sampahnya) suka belepotan kemana mana susah dibersihkan dikamar mandi, kalau bath salt kebilas air langsung lumer :D


oke saya lanjut ya cerita bath salt rasa stroberi ini 


 
Saya pikir wadahnya terbuat dari kaca, soalnya berat. ternyata cuma wadah plastik biasa


 Digunakan untuk daerah kulit yang gelap atau bekas luka 



 
Teksturnya lebih banyak air (makanya berat hahaha)
wanginya stroberi banget, manis!



 
Butiran nya besar besar tapi ngak ngelukai kulit, dan berwarna pink





Yang saya suka :
1. wanginya enak, ngak bikin eneg
2. scrubnya gak bikin perih seperti yoko/ a bonne
3. harga kurang dari 40k

Yang saya tidak suka :
ngak ada

Sebenarnya saya lebih suka yoko sih hahaha abis pake yoko alusss banget, kalau beauty secret ini biasa aja hanya tidak bikin perih pas dibilas dengan air

Peringatan: bila ada luka/ lecet jangan pernah pakai bath selt soalnya perih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar