Rabu, 11 Juni 2014

Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam Suitable For Sensitive Skin

Teman teman kembali lagi di blognya aku :DD

Mau sedikit curhat, aku punya kulit sensitive yang susah dimengerti haha, salah pake cleanser saja kulit bisa panas banget, gatel gatel, jerawatan. cleanser yang paling awet diwajah aku hanya sabun bayi johnson sama tea tree nya thebodyshop.

Ceritanya gini, waktu mampir kesupermarket, kadang kadang mata jelalatan liat-liat skincare  walaupun ngak bisa beli karena banyak cleanser pasaran yang gak cocok. mata tertuju pada garnier bertema sakura berwarna pink, wih sakura lope lope hihihi <3

Diliat keterangan packagingnya ternyata untuk kulit sensitive, wiih senang dong! sebenernya ragu ragu mau beli, tapi ada yang ukuran kecilnya, kalaupun gak cocok ya tinggal di kasih ke adik atau temen dan harganya pun nggak lebih dari 20ribu rupiah.




sakura white
diperkaya dengan extract sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menjadi tampak segar dan putih cerah merona dalam 7 hari, formulanya lembut dan juga sesuai untuk kulit sensitive.

ingredient: Aqua, glycerin, myristic acid, palmitic acid, streric acid,potassium hydrxide, lauric acid,distearate, glycerylstearete, kaolin, ascorbl glucoside, benzyl alcohol, cl 14700, cl 16035, limonene, linalool, methylsothiazolinone, peg-14m, prunus yedoensis leaf extract, tetrasodium edta, parfum

ukuran: 50 ml




tutupnya flip




creamy




busanya banyak




penasaran banget mau dipakai, terpaksa simpan dulu cleanser thebodyshop nya (nanti dipakai lagi kalo mulai berminyak/jerawatan). aromanya seperti ponds, duh syoknya ternyata perih diwajah aku huhuhuhu kulit aku juga mengelupas, mungkin ini waktunya ganti kulit (biasanya sebulan sekali ganti kulitnya). sudah dua hari ini perih perih kalo cuci muka dengan garnier, hiks!

hari ketiga penasaran mau dipakai lagi, ternyata ngak perih teman teman >.<
yah sepertinya ini emang itu hari ganti kulitnya aku kali ya, efek pertama kali pakai emang agak kencang dikulit, untuk efek whiteningnya aku rasa belum terlihat karena baru 5hari pemakaian :)

aku berharap sih ini bisa jadi cleanser aku selanjutnya karena murah meriah euy dan gampang dicari dan wanginya enaaaaak :D


my bare skin face with garnier


(+)
1. bersih
2. wanginya enak
3. no SLS, paraben
4. kulit lembut
5. murah dan tinggal cari disupermarket

(-)
1. kalau kulit mengelupas jadi perih
2. komedoan
3 ada pewarna, alkohol dan parfum


makasih ya temen temen udah reading reading punya aku
thank you, arigato, gomawo dan nuhun :DD

7 komentar:

  1. ini gak ngilangain komdeo nya ya? aku baru dpt kemarin, penasaran ingin nyoba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih ngak, soalnya komedo aku yang putih nggak ilang, harus dipencet >,<
      ayo coba aja sist enak, sel kulit mati bekas jerawat dikulit jg jadi gampang terkelupas

      Hapus
  2. iya penasaran mau coba ini, tapi belum kelar pake light complete hahah, anyway nice post ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg belum abis fw nya thebodyshop, keburu penasaran jadi beli aja hahaha :DD
      thanks ya udah baca postnya aku :)

      Hapus
  3. Di aku juga gak bermasalah nih, cuman gak ada efeknya seperti yang dijanjikan aja XD plus aku gak suka baunya. Kalau kamu suka ya baunya?

    Di aku, baunya terlalu strong kimia sekali. Plus walaupun aku kulitnya berminyak, tapi ini sabun terlalu banyak menghilangkan minyak jadi kesannya terlalu kesat, tak lembab T^T

    Kapan2 main ya ke tempat aku <3333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/01/garnier-sakura-white-pinkish-radiance-gentle-foam.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya sist aku gak pake habis hahahaha awal awal aja enaknya :((
      dikulit emang cepet putih, cuman kenapa perih perih ya huhuhu

      kulit aku juga berminyak, emang iya bikin kulit jd keset T^T aku jadi ganti FW huhu

      Hapus
    2. Wah sama berarti ya. Tapi aku tetep habisin sih hahaha... Di aku malah gak bikin putih, cuman bikin kesat aja gitu. Aku tahan2in aja pakai ini ampe habis, begitu habis langsung teriak horaaay terus melancong ke facial wash andalan hahaha

      Hapus