Rabu, 11 Juni 2014

Review TheFaceShop Lovely Me:ex Milky Tint

haai teman teman
apa kabarnya ?


aku mau nge-review pewarna bibir yang termasuk favorite aku banget (cielah pake banget =.='')
ceritanya sih udah kapok pake skincare thefaceshop, nggak kuat sama skincarenya yang terasa panas, flaky, merah merah dikulitku. apa aku aja ya yang begini (?). tapi penasaran sama make upnya, terutama pewarna bibirnya, ceritanya lip stain aku sudah mau habis, dan mampirlah ke thefaceshop gara-gara liat packagingnya yang lucu-lucu



lovely me:ex milky tint warna peach
packagingnya lucu ada gambar kaca, pita dan sepatu nya



sebenernya ini salah warna, aku kira ini warna orange, tapi lumayan lah cakep saat di swatch di bibir :)



agak miring polesannya




swatch di tangan



my bare lips
maapkeun bibirnya lagi pecah pecah jadi rada rada buluk :')



swatch di bibir bawah




full lips




natural



my bare face with my milky tint lips



(+)
1. lembut banget di bibir
2. warnanya cakep
3. lumayan tahan lama warnanya

(-)
mahaaal idr150k >

makasih yah temen temen udah reading reading blog aku hihi
arigato, gomawo, nuhun, thanks !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar